25.10.10

"my new family"

keluarga baru tersebut adalah cah plurk
here they are...

@mutiastiani ini teman yg paling lama gua kenal diantara cah plurk lain. orangnya baik sedikit bicara juga kecuali keadaan tertentu haha. tapi dulu gua kurang suka kalo dia lagi down dan bilang mau mati, untung sekarang udah engga, apa masih ya?

@inneazassa ini teman yg deket sama gua, dulu kelas 10 sering duduk depan2an sama gua & imay. bocahnya sok sok cuek dan terlalu "jujur". walaupun dia suka ngeplurk nangis2 gitu tapi gua belom pernah ngeliat dia nangis secara langsung

@udαngudαngs ini teman yg menjabat sebagai tan palsu gua wakaka, awal kenal gara2 gua minta kisi2 kimia ke aldi dan katanya ada di orang ini. dan ini orang tukeran aib sama gua, dia jadi orang ketiga yg tau dulu gua suka sama siapa *prok prok

@pilus ini satu2 nya cowo (?) yg suka ngerespon plurk gua hehe. awal tau orangnya gara2 game farmville tau2 dia nge message di game nanya "gimana bisa banyak duitnya?". awalnya gua kesel sama ini orang rewel banget tapi lama2 biasa aja (udah biasa mungkin)

@utik eh ini juga teman yg paling lama gua kenal deng. gua, mutiastiani dan ini orang kelas 7 nya sekelas. bocahnya asik sih ga gampang ngambek jadi bisa dikata katain haha becanda

@miyayis ini teman yg baru gua kenal dibanding cah plurk lain. awalnya gua ngerasa ini orang jutek amat sama gua -,- tapi lama2 mulai respon plurk dan gua tau dia orang yg punya cukup masalah. walau paling baru kenal tapi dia sering ol jadi suka cerita2 gitu. gua ga suka sikapnya kalo lagi down

@viaeroo ini orang ramah waktu gua kenalan, asik diajak ngobrol cepet akrab sama gua dan dia orang kedua yg tau dulu gua suka sama siapa padahal baru kenal, tapi gua juga tau dia suka sama siapa macam dengan udαngudαngs gitu tapi bedanya kalo sama orang ini main tebakan a.k.a. ilmu sotoy

@raflyalv & @friyan dll mereka jarang respon2an sama gua karena jarang ol dll tapi mereka ttp sabat plurk gua

sekian...

9 comments:

  1. masa sih farmville? bukannya dari country story ya? whateva haha tetep bek oenjoe kayak si dangdang kojih ya ples ples beerbeh rok

    ReplyDelete
  2. @miyayis ini teman yg baru gua kenal dibanding cah plurk lain. awalnya gua ngerasa ini orang jutek amat sama gua -,- tapi lama2 mulai respon plurk dan gua tau dia orang yg punya cukup masalah. walau paling baru kenal tapi dia sering ol jadi suka cerita2 gitu. gua ga suka sikapnya kalo lagi down

    ReplyDelete
  3. @pilus: farmville coy tau2 ngirim message ke kebon gua..

    @miralist: di tekankan "gua ga suka sikapnya kalo lagi down"

    @ajeng: gua baru buka blog dan wkwk

    ReplyDelete
  4. bawel, gua aja ga boleh liat blog lu (nottolking)

    ReplyDelete
  5. rc dudul ga boleh liat blog miya.
    ooh farmville ya? haha kebiasaan gua itu kalo main game sok kenal, kayak sama uak juga :D

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online