23.4.11

A great father has fallen asleep

minggu 28 maret 2011 sekitar jam 02.30 mamak gua masuk kamar bangunin gua sambil nangis dan bilang "papa meninggal" jreeeeeeeeng.....

gua bangun pikiran gua kaya kosong tapi gua tau kalo itu bener bener nyata.
sekarang udah ga ada yg jemput gua kalo gua pulang malem
sekarang udah ga ada yg nyuruh nelpon ke hapenya kalo gua pulang malem
sekarang udah ga ada yg ngetok kamar mandi nyuruh cepetan mandinya kalo mau sholat jumat
sekarang udah ga ada yg karaoke siang siang bikin gua harus masuk kamar
sekarang udah ga ada yg main komputer sampe pagi gua mau berangkat sekolah
sekarang udah ga ada pelindung keluarga gua

hmm.. gua tau bokap gua udah pergi tapi kenapa ya sampe sekarang selalu keinget terus kadang kadang mikir nya bokap gua masih di bogor (tempat kerja nya) bahkan sampe pernah mimpi kalo bokap gua cuma mati suri ckck sebelumnya gua berniat ngisi liburan tiap hari pengen baca al-quran ditemenin bokap gua, kalo bisa sampe hatam. amin.

"There's a hero if you look inside your heart

You don't have to be afraid of what you are
There's an answer if you reach into your soul
And the sorrow that you know will melt away"




makasih buat temen temen yg udah dateng ngelayat. special thanks to mira yg udah ngasih sebongkah kotak yg berisi coklat bundar yg masing masing nya terdapat kata yg harus dirangkai.



setelah dirangkai terbentuk lah kalimat.
 "loving you is the one thing that i want to do when i wake up every morning ♥" 

sekarang 23 April, happy birthday papa I love you and really miss you 
semoga tenang disana, diampuni semua dosanya, dilapangkan kuburnya, diterangi kuburnya, diterima semua amal ibadahnya dan semoga ditempatkan ditempat yg layak yaitu disisi Allah swt. amin
I love you and really miss you papaaaaaaaa

2 comments:

  1. Amin untuk semua doa doa lu buat papa lu ya dan. Gantiin dia jd pelindung keluarga lu :)

    ReplyDelete
  2. iya semoga. makasih mba/mas anonymous hehe :)

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online