28.2.11

survey ke pulau rambut

berangkat dari rumah setengah 6 lewat 20 ke sekolah karena janjiannya disekolah, sampe sekolah jam 6 lewat 10 nunggu nadia dulu akhirnya berangkat jam setengah 7 dan jadinya gua cowo sendiri selain supir nadia. suryo telat bangun padahal gua maksudnya nemenin suryo dimobil biar ga cowo sendirian ckck. sampe juga akhirnya di tanjung pasir kurang lebih 1 jam lah dari sekolah. disana ketemuan dulu sama jodi, mecin, ahong, pur yg udah dateng duluan dari kemaren malem. abis ketemu ditawar tawarin nyebang sama tukang perahu setelah berdiskusi akhirnya kami setuju menggunakan jasa nya. kami menuju perahu nya karena kami hanya ber 9 jadi kami menunggu penumpang yg lain agar perahu nya jalan (berasa angkot).

jam setengah 9 lewat akhirnya perahu nya jalan, kurang lebih setengah jam akhirnya sampe di pulau rambut. pulau rambut itu pulau suaka margasatwa jadi kami harus minta izin terlebih dahulu. mecin & jody jadi perwakilan buat minta izin. setelah izin didapat kami pun mulai menyusuri pantai dengan syarat tidak boleh masuk ke tengah pulau. 
                                                 
lagi asik meyusuri pantai tiba tiba hujan datang dan akhirnya kami cepat cepat jalan ke pos. di pos juga agak basah karena bukan cuma hujan tapi juga ada angin pake sweater percuma karena sweater nya juga basah jadi tetep dingin. di pos makan ind*mie tanpa dimasak (berasa mie remes) sambil mikirin buat nanti pas pemotretan. jody yg memang anak hutan hujan hujanan sambil nulis namanya di pasir. mulai bosan nunggu hujan reda mecin ngajakin buat main kartu, pur & jody akhirnya join dengan mecin buat main kartu, gua dan ahong agak males main kartu. ahong pun tertidur. gua akhirnya punya ide buat sesuatu untuk tanggal 28 setelah liat jody nulis namanya di pasir. hujan pun reda, gua bilang ke yg lain mau jalan jalan yaudah gua pun nyari tempat yg agak sepi buat melaksanakan ide gua. baru mulai nulis hujan pun datang kembali sembari basah basahan gua tuang kan ide gua itu.



hujan pun semakin lebat gua pun akhirnya balik ke pos dan sekarang ikutan main kartu daripada bosen, ga lama hujan reda lagi yg cewe langsung ke dermaga buat foto foto gua dan cowo lainnya masih main kartu sementara ahong dan ririn tertidur. setelah selesai main kartu akhirnya yg cowo juga ikut foto foto di dermaga. beberapa foto foto yg di butuhkan kekompakan pun berhasil diambil (bukan dari hape saya tapi jadi ga bisa di aplot). hujan turun dikit dikit akhirnya gua dan pur balik ke pos sementara yg lainnya masih foto foto. karena tadi foto ide gua kurang bagus akhirnya gua punya rencana buat lagi yg baru akhirnya gua melancong sendirian ketempat yg agak jauh dan membuat ide gua lagi.


abis gua selesai foto itu tulisan, terus gua punya ide biar agak spesial gua tambahin batu batuan biar bagus tapi tulisannya udah gua apus dan gua pun buat tulisan itu lagi. karena lokasi tulisan dan batuan agak jauh gua bolak balik ngambil batu. kurang lebih 25 menit buat ngerjain karya ini (lama ngambil batu nya).


selesai gua foto, pas gua liat ternyata bagusan kalo batuannya warna putih semua, bolak balik nyari batu yg putih pas udah gua ganti sama batu yg putih dan tinggal di foto, gua ngerasa ada bau bau ga enak dan gua pun nengok kiri, benar saja gua liat si jody dengan senyuman maut nya lari menghampiri gua dan buru buru gua apus tulisan gua aaaa belom sempet ke foto :( dia nyamperin terus bilang "nulis apaan lu?" gua bilang "bukan apa apa" dia bilang lagi "ah yg bener" gua bilang "iya wey" dia bilang lagi "coba gua liat hape lu" (masih dengan senyuman maut) lalu gua bilang "cot cot lah" akhirnya kami balik ke pos (ngeri hampir ketauan).

di pos kami nunggu tukang perahu yg janji jemput jam 1 tapi ternyata sampe jam 2 belom dateng dateng. nadia, lury berkali kali nelpon dan katanya airnya lagi kering. akhirnya setengah 3 kami dijemput setelah lesuh kurang makan dan istirahat menuju tanjung pasir. di tangjung pasir ternyata memang benar airnya kering jadi susah buat sampe ke darat. jam 4 kurang pun akhirnya kami tiba di daratan. lalu kami pulang menuju rumah masing masing.

-selesai-

happy 2 months anniversary pucca ♥

4 comments:

  1. happy birthday juga dun buat sabat dul yang belum pernah dikojihin sama dul wkwk kasih hadiah special gitu biar gak ngeri lagi :)

    ReplyDelete
  2. @sandy: yeu ada juga makin ngeri lah gua sama lu

    @miralist: hehe ♥ you too

    ReplyDelete
  3. justru kalo ngeriknya dihadapin jadi gak ngeri lagi wkw

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online