28.1.11

kaos biru, handuk merah

bermula dari setahun yg lalu pertama kali ngecet itu orang, nanya masalah dia sama temen gua tapi dia nya agak jutek gitu. abis itu gua ga pernah komunikasi sama dia. lalu bulan juli awal, dia nge add gua di salah satu situs jejaring sosial tapi tetep aja masih diem, paling komen komen dikit sampe akhirnya gua ulang tahun dia ngucapin di 2 situs jejaring sosial dan komen komenan, mulai dari situ jadi sering ngobrol di dunia maya.


pas lebaran tau tau dia sms gua, ternyata dia tau nomor gua dari sabat dia. lama kelamaan karena sering komunikasi lewat sms dan dunia maya, gua bilang ke dia "gua biasa nya suka sama orang kalo udah jadi temen deket" maksudnya kalo dia risih akan adanya gua mending jangan terlalu deket biar gua ga suka hehe tapi dia pas itu cuma tawa tawa doang, abis gua nulis kaya gitu gua kira dia bakal kaku tapi ternyata engga, tetep sering ngobrol di dunia maya ditambah smsan.


lalu waktu itu kita kan ingin nonton bersama, pas malem sebelumnya dia nanya besok gua ikut apa engga, gua jawap be engga soalnya ga ada temen dll. dia pecaya terus agak bete gitu wkwk udah agak lama baru gua kasih tau kalo besok gua ikut. besoknya pas diangkot karena isinya hampir temen kelas 11 nya semua dia malah bilang ngapain lu ikut ckck untung ada "adik" gua yg tetep ngajak gua ngobrol. besoknya lagi ngechat lupa masalahnya apa tapi secara ga langsung dia nantangin gua bisa kaku apa engga ke dia, seharian gua ga komunikasi sama dia. karena cuma becanda akhirnya besoknya gua sms dia deh, lumayanlah kaku sehari hehe


getece hari pertama, paginya sempet ketemu di UI dia masih senyum senyum abis itu ga ketemu lagi, malem nya di bandung gua ketemu dia pas makan malem, gua nanya dia udah makan apa belum dia ngangguk doang kaku gitu terus dia pamit balik ke kamar, abis makan malem gua sms dia gua tanya kenapa, ternyata dia agak kesel pas gua kakuin kemaren yaudah gua minta maaf ke dia biar ga kaku, dia juga minta maaf kemaren udah nantangin.
hari kedua, ketemu nya pas di tempat makan doang, malem nya gua sms dia, kali ini gua iseng pake aku kamu an meninggalkan kata "situ". karena smsan dari jam 11 sampe setengah 2 pagi akhirnya gua suruh dia tidur, tapi malah gua yg tidur duluan wkwk.
hari ketiga klimaks nya. pas di ugm gua cuma ngeliat dia sekilas, lalu di keraton gua sempet ngobrol sambil jalan sebentar sama dia, dia keliatan lagi bete gitu, karena banyak temen gua, akhirnya gua misah jalan sama dia hehe abis dari keraton ke malioboro disini gua jalan sama nadia, sheryn, sandi nyari oleh-oleh buat yg ga ikut getece. setelah beli oleh oleh si sheryn mulai bete terus pengen ke bis, karena gua juga cape jadi gua anterin dia ke bis dan yg lain lanjutin belanja. sepanjang jalan malioboro gua liat kiri kanan, gua ngira pasti dia males turun dari bis yaudah gua jalan terus sama sheryn. ga lama, doa gua terkabul, gua ngeliat cewe berkaos biru pake handuk merah kecil dan sempat mengalihkan pandangan gua wkwk tapi karena dia lagi sama temen temennya gua ga berani nyamperin. sampe di bis ternyata belom boleh masuk bis akhirnya balik lagi, terus si sheryn ngajakin ke malioboro mall yaudah gua ikut aja, sampe di mall gua iseng sms si cewe kaos biru ternyata dia juga di malioboro mall, karena sheryn udah ada temen yaudah gua tinggalin dan gua nemuin cewe kaos biru dibawah dan ngobrol sebentar, abis itu sholat dan balik ke bis. selesai makan malem gua ngeliat dia duduk sendirian kaya sedih gitu, gua suruh makan bilangnya ga laper yaudah gua balik ke kamar terus mandi, abis itu gua nanya dia ikut acara panzer apa engga, kata nya males terus gua bilang kalo dia mau ikut samping gua ada kursi kosong, eh terus dia mau tapi kursi nya udah didudukin orang ckck gua ngeliat muka nya cape betul yaudah karena ga ngapa2in juga akhirnya gua balik, dia juga balik. sampe kamar gua sms, minta maap soalnya gua balik ga pamit.
hari keempat di uns cuma ngeliat sekilas, sayangnya di prambanan cuma ketemu bentar tapi menurut gua dia keliatan paling bagus pas disini, di tempat beli oleh oleh ketemu juga tapi dia lagi sama temen temennya, menuju tempat makan gua smsan sama dia, pas di bis gua, si jody pengen tau lah gua smsan sama siapa akhirnya gua stop smsan dulu, sampe ditempat makan ketemu lagi, dia makan cuma sop doang sedikit, gua suruh pake nasi ga mau ckck dan akhirnya menuju cisauk deh. sampe di cisauk ternyata masih ada dia padahal bisnya dateng duluan.




hari hari berlalu, 2x nonton berani duduk sebelahan, pas klasmiting gua mulai berani ngobrol beduaan sama dia. akhirnya gua buat rencana sama temen gua yg lagi kasmaran buat jadian harinya bareng. dari abis ulangan gua udah ngajakin si cewe berkaos biru nonton tapi tanggalnya belum tau, lalu gua putuskan tanggal 28, malam sebelum hari H biar ga ketauan rencana gua, gua bilang sama dia "kalo berstatusnya abis UN aja gimana" dia bilang "yaudah jalanin aja dulu". besoknya janjian jam setengah 1 tapi gua dateng dari jam 11 lewat haha akhirnya dia dateng, terus beli tiket The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader Auditorium 8, A15 & A16. ada nurin-ibe juga di blitz jadi biar aman duduk di depan toilet cewe, lalu gua kasih dia coklat sambil ngobrol ngobrol. jam 1.15 saatnya masuk, film nya pas nyampe di negeri aslan, gua mulai panik harus ngapain. akhirnya filmnya selesai, gua diem dulu tarik nafas, gugup kaya bu norma lagi manggil, terus gua bilang "aku mau ngomong sesuatu" sambil nengok ke dia, dia nya senyum senyum wkwk mau tawa lah gua. akhirnya gua mengutarakan perasaan gua, dan dia ga jawab. pas di luar auditorium gua tanya ko ga jawab baru deh dia bilang "iya mau ay" sambil senyum :)
dan cewe berkaos biru & berhanduk merah itu bernama mira.


happy a month anniversary dear,
loveeeee youuuuu listyo bekti miranti ♥

28 comments:

  1. me too me too ♥ wkwk baca tiap hari lah aku -.- kesenengan

    ReplyDelete
  2. perjalanan cinta ku wkwk seneng deh kalo kamu seneng :D

    ReplyDelete
  3. ehehe makasih udah bikin seneng :)

    ReplyDelete
  4. makasih juga coklatnya, belum aku makan makan wkwk sayang ♥

    ReplyDelete
  5. idih wkwk makan lah ay ckck dasar lu tar tiba tiba ilang be dimakan adek kamu awkwka

    ReplyDelete
  6. sayang tau ay hehe
    adek aku beli coklat juga jadi nya, iri dia wkwk

    ReplyDelete
  7. wkwk nanti aku kasih lagi deh kalo sayang ehehe

    ReplyDelete
  8. jangan, jangan ay ngerepotin ah. nanti dimakan ko hehe

    ReplyDelete
  9. buat car ga repot kok ehehe. jadi dimakan bareng gak becok nic? wkw

    ReplyDelete
  10. tetep be ga mau aku nya hehe tadi aku udah bawa tapi car aku ga mau tuh

    ReplyDelete
  11. iyak. gajadi deh. biar kamu nya makan sendiri be. selamat makan :D

    ReplyDelete
  12. haha iya nanti dimakan ko :)
    coklat tangkai aku udah dimakan belum?

    ReplyDelete
  13. tangkai wkwk udah dun. jadi obrol disinih -..-

    ReplyDelete
  14. jangan dibuang tangkainya, lambang cintah tuh wkwk ♥

    ReplyDelete
  15. yeeeeeey tangkai nya nabila pan itu juga awkawkaw

    ReplyDelete
  16. masi ada tuc ehehe jangan cedih gituw

    ReplyDelete
  17. jadi seneng lagi :)
    kalo kamu kangen aku peluk aja tangkai nya wkwk

    ReplyDelete
  18. ebuset wakwk tangkai nya mungil betul wey ilang tar nyelip baju -.-

    ReplyDelete
  19. semungil car lu pan wkwk jgn diilangin dun -,-

    ReplyDelete
  20. engga aaaaaaaaay ada kok masih ada :)

    ReplyDelete
  21. haha cip cip sayaaaaaaaaaaang pacar ♥

    ReplyDelete
  22. sayang car juga ♥ dah ah komennya wkwk

    ReplyDelete
  23. Melisa Dwi SyaputriJune 12, 2011 at 6:26 PM

    unyuuuu beud ♥

    ReplyDelete

 

blogger templates | Make Money Online