12.3.12

kebiasaan baru ketika liburan

setelah liburan kemaren gua jadi punya hobi baru yaitu seneng/suka/menggemari atau apalah itu namanya sama 9 cewe asal negeri ginseng, yak bener mereka adalah girls' generation aka so nyeo shi dae

                                                  Girls' Generation

hobi baru ini berawal ketika pekan uas smtr 1, gua sama nanda ke kamar @muhamadhibban temen kosan gua yg juga temen se sma gua, dia lagi nonton mv snsd yg berjudul oh! dia bilang bangun tidur liat video snsd langsung melek dan semangat belajar wow banget, akhirnya gua dan nanda disajikan mv itu lagi, nanda nanya yg cakep yg mana, @muhamadhibban nunjuk "tuh, namanya seohyun jagoan gua". emang lumayan sih tapi pas itu gua belom tertarik.
akhirnya uas selesai dan waktunya liburan, awal liburan seperti biasa pada main ke rumah @ryannaufal yg juga merupakan base camp @toha_fc, gua pun meluncur kesana, disana cuma ada @ryannaufal, @fajrinpanjul, @ariantonator dan @muh_hanif karena member yg lain belom libur. seperti biasa disana @ariantonator di ruang komputer dan yg lainnya di ruang tengah sambil main pes. selesai dari ruang komputer @ariantonator ke ruang tengah ngambil tablet pc dan buffer suatu video dari yutup dan diputar lah itu video, ternyata snsd, mereka ber4 pun ngebahas itu dan demi kerang gua ga ngerti apapun :o gua main pes aja terus. besoknya pas ngumpul dirumah @ryannaufal mereka bahas tentang itu lagi, gua masih ga ngerti, gua masih garing bawaannya mau ngegigit baju gua, gua pun disajikan video nya, gua ngeliatin terus tapi masih belum tertarik. akhirnya biar ga garing nanti kalo main, dirumah gua cari video snsd di yutup dan mv yg gua liat adalah oh! berbekal sugesti dari @muhamadhibban gua ngeliatin seohyun terus (emang yg baru gua tau seohyun doang -__-) dan sementara seohyun jadi jagoan gua ehehe. pas main lagi kerumah @ryannaufal gua udah ga garing banget lah udah ga harus gigit baju, gua udah punya jagoan, gua udah ngerasa cukup keren, gua dengerin percakapan mereka ber4 ternyata @ariantonator & @fajrinpanjul jagoannya seohyun, @ryannaufal yoona dan @muh_hanif sooyoung. sesampainya dirumah gua buka yutup lagi, masih buka oh! tapi kali ini gua nyari liriknya dan ada bagian2nya kalimat ini yg nyanyi si ini, jadi bisa sambil ngafalin wajah, besoknya gua coba cari mv lain dan hampir tiap mv penampilan baik rambut atau apa lah berubah jadi agak susah ngafalinnya. gua liat terus terusan, menurut gua di setiap mv sooyoung selalu terlihat okok tapi gua agak gengsi mengakui soalnya itu jagoannya @muh_hanif haha jadi sementara gua taro di nomor 2 setelah seohyun, hari demi hari terus gua liat baik mv atau acara tv yg ada snsd nya di yutup, dan gua pun mendeklarasikan sooyoung jadi jagoan gua kepada rekan rekan, @ariantonator juga ternyata pindah hati ke yuri. mulai dari saat itu kalo main kerumah @ryannaufal gua bisa nyambung haha. sisa liburan kalo dirumah gua abisin buat buka yutup dan nyari video yg gua belom liat. sebelum balik ke semarang gua pun mengunduh beberapa mv dan video snsd lainnya karena bakal lama buffer kalo buka yutup di kosan. sampe sekarang gua masih menggemari 9 cewe tersebut terutama sooyoung. biasanya @ariantonator ngasih info2 baru ke gua soalnya dia jauh lebih apdet dari gua.

dan inilah chart gua overall 1-9

1. Sooyoung


2. Yoona

3. Seohyun
 
4. Tiffany
5. Yuri
6. Taeyeon

7. Jessica

8. Sunny

9. Hyoyeon
denger lagu mereka emang buat semangat, gua jadi ngeliat terus kedepan karena mungkin gua baru denger lagu nya dan ga ada cerita masa lampau yg terselip haha. -sekian-


No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online