12.5.12

sampaikan walau hanya 1 ayat

kamis kemarin gua ngetweet "anjeeer tinggal satu setengah jam lagi!! #sopanik #emangpanikbeneran #cot" jadi sebenernya itu gara2 ada presentasi bukan apa apa, apalagi yg kaya teman2 ini kira -,-



jadi masalahnya adalah karena hari itu gua ada presentasi, gua copo abis buat masalah presentasi dan gua baru baca bahannya pas hari h. lantas gua nyari di gugel cara2 tenang ketika presentasi tapi ya gitu biasa banget, harus pelajarin bahannya dll. pas gua udah panik gitu gua keinget stiker di mobil bu'de gua kalo ga salah tulisannya "tenangkan hati dengan dzikrullah". waktu tinggal setengah jam lagi dan terdengar suara adzan, akhirnya gua sholat ashar dulu dengan hati yg terus dag dig dug. selesai sholat gua dzikir dengan tempo yg pas setelah itu dag dig dug gua perlahan mengecil dan kembali normal. gua berangkat ke kampus dan walaupun presentasi gua ga keren tapi gua ga terlalu tegang pas presentasi dan gua janji bakal nge post ini kalo gua ga tegang pas presentasi.

I believe Islam is the perfect religion, every movement even every single breath you take is meaningful, like fasting and prayer as well if you do properly, every movement is useful for health. I also believe, every word when your mouth outspeak the dzikir can make slow down / calm your heart rate.

الَّذِينَ آمَنُواْ وَتَطْمَئِنُّ قُلُوبُهُم بِذِكْرِ اللّهِ أَلاَ بِذِكْرِ اللّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ

Artinya, "(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah.Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram." (Ar-radu:28)

No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online